Selasa, 21 November 2017

Harga Tahitian Noni di Depok 0821 6527 7053/ 0811 202 7577

PROMO!!! 0821 6527 7053/ 0811 202 7577, Harga Tahitian Noni di Depok, Jual Tahitian Noni di Depok, Alamat Tahitian Noni di Depok, Kantor Tahitian Noni di Depok, Distributor Tahitian Noni di Depok, Beli Tahitian Noni Depok.



DR. Dr. Amarullah H. Siregar, DiHom., DNMed., Msc., MA., Phd

 
 
 
 
Harga Tahitian Noni di Depok 0821 6527 7053/ 0811 202 7577
 
 
 
 
 
(Doctor of Naturopathy from Clayton College of Natural Health, Birmingham USA. PhD Health Science from Fairfax University New Orleans – USA).Telah ditemukan “ProXeronine” dan “Iridoids” dalam buahNONI yang diproduksi di Tahiti, mampu Meregenerasi dan Merevitalisasi Sel serta Susunan Syaraf yang rusak akibat stroke hingga bisa berfungsi kembali, menghentikan penyebaran kanker ganas, mengembalikan fungsi nadi koroner pada jantung koroner dan mungkin akan membuat hidup Anda menjadi lebih panjang.

Prof. Dr. RHH Nelwan, DTMH, SnPD-KPTI (RSCM Jakarta)

Jalan panjang “Paradigma Indonesia Sehat” belum tuntas menghadirkan masyarakat Indonesia yang sehat seutuhnya. Akselerasi visi ke arah ini di  harapkan sesuai pembaruan kepemimpinan nasional 2009.
Para praktisi kesehatan bersama semua komponen bangsa masih harus bekerja keras meningkatkan pendidikan kesehatan, agar cara hidup sehat benar-benar dapat disadari atau dipraktekkan oleh semua lapisan masyarakat.
Terlebih lagi dalam abad yang baru ini, Indonesia kerap dihadapkan dengan wabah penyakit khas negara tropis dan prevalensi penyakit yang menghinggapi usia lanjut.Saya, anda, dan semuanya terpanggil untuk mewujudkan kseehatan yang optimal demi kesejahteraanNusa dan Bangsa.
Banyak Karya yang diapresiasi sebagai bentuk kreativitas unsur masyarakat untuk menghadirkan tingkat kesehatan yang diidam-idamkan.
Tahitian Noni Bioactive Beverage sejatinya adalah Nutrisi Vital yang dapat dimanfaatkan sebagai Sumber Kesehatan.

Dr. Djoko Maryono, DSPD, DSJP, FIHA, FASE

Saya sangat mengagumi produk Tahitian Noni Bioactive Beverage (TNBB) karena riset medisnya begitu memukau
Riset TNBB telah memasuki “dunia baru” mengenai proses aterosklerosis.Aterosklerosis adalah penyakit penyempitan pembuluh darah, dimana dulu diyakini hanya kolestelor yang menjadi penyebabnya.
Ternyata teori terakhir ini menyatakan hanya 58% kasus aterosklerosis yang berhubungan dengan kolesterol.
Sisanya, 42% lagi sangat berhubungan dengan radikal bebas atau yang kita kenal sebagai reaksi inflamasi.
Tahitian Noni Bioactive Beverage (TNBB) ternyata bekerja di kedua jalur tersebut.
Pada jalur penurunan kolesterol TNBB bekerja menormalkan metabolisme kolesterol.
Sedangkan pada jalur nonkolesterol ternyata TNBB mampu menurunkan protein reaktif-C (CRP), faktor nekrosis tumor-alfa (TNF-a), dan marker inflamasi lainnya.
Sungguh suatu hal yang mengagumkan, jika landasan riset ini diaplikasikan secara luas untuk pasien pasca infra miokard, pasca PTCA, pasca CABG; sekali lagi untuk hal itu saya menyaksikan fenomena yang mengagumkan.

Henry Naland Sp.B Onkologi

(Dokter bedah Ongkologi FKUI/RSCM & RS. Omni Medical Center) .Dalam penatalaksanaan kanker, dibutuhkan nutrisi untuk membantu kualitas hidup pasien
kanker.
Dengan dipatenkannya penggunaan Minuman BioAktif Tahitian NONI sebagai bagian dalam uji klinis pada kasus kanker kolon memberikan tambahan keyakinan bahwa produk ini  bisa menjadi pilihan dalam Terapi Komplementer pasien kanker secara keseluruhan.
Minuman BioAktif Tahitian Noni  yang diberikan bersamaan dengan kemoterapi pada pasien kanker akan mengurangi efek samping yang diakibatkan oleh kemoterapi dan  mempercepat pemulihan pada tubuh saat menjalani recovery.
(Referensi : Buku TESTIMONI 2009 – Manfaat Tahitian Noni Bioactive Beverage (TNBB) )
Harga Tahitian Noni di Depok 0821 6527 7053/ 0811 202 7577

Dr. Samuel Oetoro SpGK

(Konsultan Gizi Klinik Spesialis Semanggi Siloam Glen Eagle.)Kandungan di dalam Tahitian Noni Bioactive Beverage (TNBB) mengandung antioksidan yang sangat dibutuhkan bagi penderita diabetes untuk mengurangi kemungkinan timbulnya komplikasi yang menjadi resiko setiap penderita diabetes.
Dan ini luar biasa, karena bisa didapatkan hanya di dalamTahitian Noni Bioactive Beverage saja yang memiliki kandungan terbesar di banding yang lainnya.
Dari studi literatur yang saya baca, terungkap bahwa Tahitian Noni Bioactive Beverage bekerja meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
Kita tahu sistem kekebalan tubuh juga banyak berperan dalam sistem pencernaan, bagian
dari tubuh kita yang paling beresiko tercemar bibit penyakit.
Maka Tahitian Noni Bioactive Beverage Sangat Efektif menyehatkan lambung, usus dua-belas jari, usus halus dan usus besar, termasuk usus buntu.
Dalam penelitiannya Dr. Ralp Heinicke mengemukakan bahwa Tahitian Noni Bioactive Beverage yang sangat dibutuhkan oleh setiap sel tubuh kita, kaya akan Proxeronine, gunanya untuk membuka pori-pori sel sehingga racun dapat keluar dan nutrisi dapat masuk
Tahitian Noni Bioactive Beverage bekerja pada tingkat sel), dengan demikian sel kita akan menjadi sehat. Karena itu biasa ditemukan terapi pengobatan umum yang dilakukan bersamaan dengan konsumsi Tahitian Noni Bioactive Beverage , proses kesembuhannya akan berlangsung sangat lebih cepat .

Dr. Mian-Ying Wang
(University of Illinois at Chicago, College of Medicine at Rockford, Department of Biomedical Sciences)

 


Harga Tahitian Noni di Depok 0821 6527 7053/ 0811 202 7577






Tahitian Noni Bioactive Beverage  merupakan kontribusi yang sangat penting bagi kesehatan manusia dan terapi pencegahan.

Tahitian Noni Bioactive Beverage  
merupakan produk Liquid dietery supplement yang sangat luar biasa.

Satu ons 
Tahitian Noni Bioactive Beverage setara dengan satu pound “Pengobatan Berteknologi Canggih”.Saya hanya merekomendasikanTahitian Noni Bioactive Beverage ini saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar